info@taputkab.go.id
(0633) 21220

Tapanuli Utara Gelar Apel Kebhinekaan dan Cinta Damai

Kapolres Taput Dudus Harley Davidson saat memimpin Apel Besar Kebhinekaan dan Cinta Damai.
Tapanuli Utara Gelar Apel Kebhinekaan dan Cinta Damai
Rabu 16 November 2016, Kapolres Taput Dudus Harley Davidson pimpin Apel Besar Kebhinekaan dan Cinta Damai di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Utara bertempat di Lapangan Tangsi Tarutung.

Penyelenggaraan gelar Apel Kebhinekaan adalah mengikrarkan untuk saling menjaga kedamaian, kebhinekaan dan kesatuan bangsa, yang di antaranya menjaga kerukunan beragama, berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
 
Kapolres Taput Dudus Harley Davidson dalam amanatnya mengajak seluruh elemen masyarakat di Taput untuk menumbuhkan kesadaran yang tinggi akan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.
 
 "Tanamilah kehidupan dengan segala kebaikan, kelak kita akan menuai bersama. Kita harus waspadai pihak-pihak yang ingin memecah-belah Bangsa ini melalui issu SARA yang selanjutnya mendiskreditkan kebijakan Pemerintah untuk menghambat pembangunan. Semoga melalui apel Kebhinekaan dan Cinta Damai ini kita mampu menjaga persaudaraan lintas Suku, Agama, Ras dan Golongan," ajak Kapolres dalam amanatnya.
 
 
Turut hadir pada kesempatan itu mewakili Forkopimda Taput, para Kepala SKPD/Camat, para Kabag, para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda/Pelajar.
 
Bagikan: facebooktwittergoogle plusPinterest