info@taputkab.go.id
(0633) 21220

Pemkab Taput selenggarakan Temu Pendidikan di Kecamatan Sipahutar

Bupati Drs. Nikson Nababan saat memberikan pengarahan pada acara Temu Pendidikan di Kecamatan Sipahutar.
Pemkab Taput selenggarakan Temu Pendidikan di Kecamatan Sipahutar
Selasa, 22 November 2016,  Bupati Taput Drs. Nikson Nababan didampingi Ketua DPRD Ottoniyer Simanjuntak menghadiri Temu Pendidikan Kec. Sipahutar bertempat di SMP N 4 Sipahutar.

“Selama kurang dari 3 tahun terakhir ini Pemkab Taput berupaya keras dan serius untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain terutama Pembangunan sektor pendidikan.  Saya berharap kepada seluruh tenaga pengajar bekerja dengan serius karena sudah merasakan dan menikmati peningkatan insentif dan memberikan perhatian kepada siswa-siswi agar proses belajar-mengajar berjalan dengan lancar. Penggunaan Dana Bos yang tepat sasaran, tidak boleh dipakai kepada yang bukan peruntukannya karena akan merugikan semuanya terutama diri sendiri apabila terjerat hukum,” ungkap Bupati Taput Drs. Nikson Nababan.

Bupati juga memberikan motivasi kepada para pelajar agar lebih giat belajar terutama agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua sehingga kelak bisa menjadi generasi muda yang mandiri dan sakses.

“Saya kembali menyerukan ‘Revolusi Mental’ kepada seluruh masyarakat Sipahutar, yang berarti kepada kita sekalian dituntut perubahan yang secara cepat agar menjadi pejuang untuk mewujudkan Bangsa yang mandiri dan berdikari khususnya di Taput.  Temu Pendidikan yang kita laksanakan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi hendaknya setelah pertemuan ini akan ada dampak perubahan positif bagi kita semua yang hadir saat ini.Beberapa kebiasaan negatif di tengah-tengah masyarakat harus segera dirubah seperti ‘Hotel’ dan sifat pemalas karena terlalu lama duduk di lapo akan menghambat pembangunan. Para orang tua agar lebih meluangkan waktu mendampingi anak-anak kita, berikan kasih sayang yang maksimal,” ajak Bupati Drs. Nikson Nababan secara tegas dalam sambutannya.

Hadir pada acara ini para Kepala SKPD/mewakili, para Kabag/mewakili, Pengurus Dewan Pendidikan Taput, Pengurus TP PKK Taput, para Kepala Sekolah/Kepala Desa/Tenaga Pendidik/guru se-Kec. Sipahutar dan Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama serta para orang tua siswa.

Photo
Bagikan: facebooktwittergoogle plusPinterest