info@taputkab.go.id
(0633) 21220

Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa
Sekretariat DPRD | Pokja 1
Kabupaten Tapanuli Utara

 
 

Pengumuman: Lelang Sederhana dengan Pascakualifikasi (Pengadaan Pakaian Dinas dengan Perlengkapannya)

Nomor : 04/POKJA 1/JASA-LAINNYA/ULP/2017
Tanggal : 06 September 2017
Pokja 1 Jasa Lainnya Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/ Jasa Kabupaten Tapanuli Utara
TA.2017 akan melaksanakan Lelang Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan
sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan
Pengadaan Pakaian Dinas dan Perlengkapannya

2. Persyaratan Peserta
Paket Pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara
Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan terbuka untuk semua penyedia Jasa  yang
mempunyai kompetensi dan kemampuan usaha untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai
dengan Kualifikasi dan Klasifikasi bidang Usaha.

3. Pelaksanaan Seleksi Sederhana
Seleksi Sederhana ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem
Pengadaan  Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat :
Website LPSE : http//www.lpse.taputkab.go.id

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan dapat dilihat pada website LPSE

5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian

Tarutung, 06 September 2017
an. Pokja 1 Jasa Lainnya Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/ Jasa
Kabupaten Tapanuli Utara TA.2017
 
  Download File.