liputan taput/budaya

Pentas Seni di Kecamatan Garoga

Dikirim Oleh : [Rabu, 20 Juni 2012]

Sabtu-Minggu (9-10 Juni 2012) Masyarakat tiga desa di Kecamatan Garoga selenggarakan Pentas Seni dan Budaya, masing-masing di Dusun Hadataran, Pearaja dan Garoga Sibargot.
 
Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing didampingi Ibu Elly Lumbantobing br Manalu bersama para Pimpinan SKPD se-Kabupaten Tapanuli Utara yang hadir pada penyelenggaraan pentas seni ini merasa berbangga karena masyarakat Kecamatan Garoga semakin berbenah membangun ekonomi rumah tangga masing-masing.

 
Bupati Tapanuli Utara dalam kesempatan menyampaikan sambutan, masing-masing di tiga lokasi berbeda mengharapkan kiranya semangat kerja dari masyarakat Kecamatan Garoga tidak akan pernah luntur demi dan untuk peningkatan taraf hidup masing-masing warga/rumah tangga.
 
Lebih lanjut Bupati mengajak kiranya masyarakat lebih berbenah lagi dalam memanfaatkan lahan luas yang terbentang di Kecamatan Garoga.  Perkebunan Sawit dan Karet yang telah bertumbuh dengan baik di Kecamatan Garoga dapat diusahai dengan baik, dan diperluas pertanamannya, sedemikian, ekonomi rumah tangga warga akan semakin tertingkat kedepannya.
 
Masih menurut Bupati, bahwa pembangunan sarana transportasi darat di Kecamatan Garoga akan terus diupayakan, sehingga hasil produksi pertanian dan perkebunan masyarakat dapat terdistribusikan ke pusat pasar.
 
Sementara itu, masyarakat di Hadataran, Pearaja dan Garoga Sibargot dalam kesempatan menyampaikan aspirasi, sangat mensyukuri kehadiran Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing dan Ibu beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabuapten Tapanuli Utara di dusun/desa mereka, karena kehadiran ini sungguh sangat menyemangati mereka dalam membangun diri mereka masing-masing, dan meyakinkan mereka untuk melanjutkan usaha-usaha pertanian dan perkebunana yang telah mereka lakukan.
 
Masih menurut masyarakat, apa yang telah dilakukan oleh Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing semenjak kepemimpinan pada periode pertama dan saat ini periode kedua, sangat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Garoga, dan dalam dua tahun terakhir ini mengharapkan tetap kuat dan sukses mengakhiri masa kepemimpinan.
 
Dengan kepolosan sebagai masyarakat Kecamatan Garoga mengharapkan agar Bupati Torang Lumbantobing harus ikut serta dalam pilkada yang akan datang, dan meyakinkan akan memilih kembali Torang Lumbantobing sebagai Bupati periode yang akan datang, atau jika pun tidak mencalonkan diri kembali, masyarakat Kecamatan Garoga meminta agar kepada mereka dikenalkan calon Bupati yang akan datang dengan pola piker dan pola tindak yang sama dengan Buapti saat ini, sehingga masyarakat Kecamatan Garoga tidak salah memilih pemimpin Kabupaten Tapanuli Utara.
 
Photo-photo liputan di :
 
Hadataran 
 
 
Pearaja
 
 
Garoga Sibargot