taput di media/informasi

Pengukuhan Dewan Pengurus Kecamatan KORPRI Kecamatan Siatas Barita Periode 2008-2013

Dikirim Oleh : admin [Kamis, 01 Januari 1970]

siatas1.jpg

Ketua DP Kecamatan KORPRI Siatas Barita, Humisar Silalahi, S.H (Camat Siatas Barita) dalam sambutan pelantikan ‚Äúmeminta anggota KORPRI di Kecamatan Siatas Barita dapat bekerjasama‚Ä?.

Sementara Ketua DPK KORPRI Kabupaten Tapanuli Utara dalam bimbingan dan arahan meminta perhatian segenap anggota KORPRI di Kecamatan Siatas Barita mengingatkan ‚Äúdalam proses pelaksanaan pilkada Kabupaten Tapanuli Utara yang akan datang segenap pegawai negeri sipil di Tapanuli Utara dan khususnya di Kecamatan Siatas Barita mengambil sikap netral !Diingatkan juga agar loyalitas kepada pimpinan, sedangkan untuk memberikan pilihan pada hari ‚ÄúH‚Ä? Ketua DPK KORPRI Kabupaten Tapanuli Utara meminta agar PNS benar-benar memberikan pilihan yang terbaik kepada calon kepala daerah yang sungguh-sungguh diyakini akan mampu membawa Kabupaten Tapanuli Utara kepada pembangunan yang lebih maju, karenanya kita PNS harus mampu mengenali calon pemimpin Tapanuli Utara bukan karena kepentingan sesaat saja‚Ä?.

siatas2.jpgSusunan DP Kecamatan KORPRI Siatas Barita Ketua Humisar Silalahi, SH (Camat Siatas Barita), Wakil Ketua Bongal Nainggolan (Sekcam Siatas Barita)), Sekretaris Drs. P. Marpaung (Sekcam), Bendahara Mangatur Simanungkalit, Rosnelly TJ Sormin (Wakil Bendahara), Subseksi Pengembangan SDM Drs. Binton Simorangkir, Subseksi Litbang dan Iptek Muktar Manalu, Subseksi Usaha dan Kesejahteraan Drs. CH. Simorangkir, Subseksi Pemberdayaan Keluarga Maslan Silitonga, Subseksi Olahraga Viktor Lumbantobing, Subseksi Seni dan Budaya Ramli Pandiangan, Subseksi Konsultasi Bantuan dan Perlindungan Hukum Drs. Y. Pasaribu, Subseksi Kerohanian dan Sosial Lucinde Tampubolon, Subseksi Pelayanan Masyarakat dr. Tonni Lumbantobing..

siatas3.jpgDPK KORPRI Kabupaten Tapanuli Utara yang turut hadir dalam acara ini adalah Saul Situmorang, SE, MSi. (Ketua Bidang Pengembangan SDM), Drs. B.P. Siahaan, MM (Sekretaris), Giotto Sormin, SE (Wakil Sekretaris-II), Jonni Manalu (Ketua Bidang Seni Budaya)