Bupati Taput berangkatkan Silindung Ecclesia Choir menuju Kompetisi International.


Bupati Drs.Nikson Nababan, M.Si didampingi beberapa pimpinan OPD Tapanuli Utara berangkatkan Silindung Ecclesia Choir mengikuti Bali internasional choir festival 2022, pada tanggal 25- 28 Juli 2022 mendatang bertempat di Kanopi Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati (Jumat, 15/07/2022).
Diawali dengan Kebaktian singkat yang di pimpin oleh Pdt D.Ch Lumbantobing, M.Th dengan renungan singkat.
Silindung Ecclesia Choir sudah terbentuk 4 Agustus 2020. Peserta dari SEC ini merupakan Pemuda/i Gereja di Tapanuli Utara. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk melakukan Penggalangan Dana Keberangkatan Tim SEC menuju Kompetisi International di Bali.
Dalam Arahannya Bupati Nikson Nababan menyampaikan harapannya agar Silindung Ecclesia Choir dapat membawa harum nama Kabupaten Tapanuli Utara dabln berprestasi.
"Saya berharap untuk Silindung Ecclesia Choir ini dapat berprestasi dalam kegiatan kompetisi International di Bali dan kembali dari Bali dengan keadaan yang sehat," ucap Bupati mengawali sambutannya.
"Mari kita bersama-sama bergotong royong untuk mengatasi Anggaran Kegiatan Kompetisi Choir di Bali. Saya harap dengan gotong royong ini dapat menambah anggaran yang dibutuhkan oleh Silindung Ecclesia Choir. Saya juga berpesan agar SEC tetap menjaga nama baik kabupaten Tapanuli Utara dengan berprilaku yg baik dan sopan di sana," ujar Bupati mengakhiri
Dikesempatan itu juga Perwakilan SEC Hendro Sihombing, S.S mngucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Tapanuli Utara.
"Terima kasih Bapak Bupati Nikson Nababan telah menerima kami di Rumah Dinas untuk melakukan kegiatan penggalangan Dana keberangkatan ke Bali. Besar harapan kami dengan kegiatan ini dapat membantu keberangkatan kami ke Bali," harap hendro.
Penggalangan Dana untuk keberangkatan SEC Bali internasional chorus festival 2022 berjalan Lancar dan terpenuhi dengan berazaskan Gotong Royong. Selesai dengan penyampaian beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dengan menampilkan Silindung Ecclesia Choir membawakan beberapa lagu.