Bupati Nikson Nababan Buka Secara Resmi Sepak Bola Antar Desa Kecamatan Pagaran.


Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si didampingi oleh beberapa Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Muspika dan Kepala Desa Se-Kecamatan Pagaran menghadiri Pembukaan Sepakbola Antar Desa Se Kecamatan Pagaran dilapangan Pargodungan Desa Banualuhu. (Pagaran, 06/08/2022).

Kompetisi sepak bola sudah dilakukan dihampir semua kecamatan yang ada di Tapanuli Utara. Sepak Bola yang dilaksanakan hari ini di Kecamatan Pagaran di ikuti oleh 14 Desa Kecamatan Pagaran.

Dalam sambutannya, Bupati Taput mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen ini sebagai pemersatu dan mempererat hubungan antar Desa se-Kecamatan Pagaran.

"Kompetisi Pertandingan sepak bola baru tahun ini bisa dilaksanakan di Kecamatan karena 2 Tahun kita dihadapi dengan Pandemi Covid-19 yang banyak memberhentikan Kegiatan Olah Raga dan kegiatan lainnya," ucap Bupati mengawali.

"Para Pemain dan Para Pendukung supaya tetap mengedepankan sikap sportivitas agar Kompetisi Sepak Bola antar Desa tetap kondusif. Pertandingan sepak bola antar desa harusnya mempersatukan dan mempererat hubungan antar desa se-kecamatan Pagaran," tambah Bupati Nikson Nababan.

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada para Sponsor yang telah memberikan perhatian untuk kegiatan ini. Saya yang juga sebagai Putra dari Pagaran ini turut memberikan bantuan melalui Keluarga Besar Oppung Halasan Nababan berupa Bantuan 14 Set Pakaian Kostum Sepak bola dan Dana Pembinaan untuk 14 Desa," ucap Bupati Nikson mengakhiri.

Pada kesempatan sebelumnya, Kepala Desa yang diwakili Kepala Desa Banualuhu Menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Bupati Nikson Nababan yang sudah memberikan perhatian yang lebih untuk kecamatan Pagaran terutama di bidang pembangunan.

"Kami seluruh Kepala Desa pagaran tetap mendukung program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang dipimpin Bapak Bupati. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih untuk Keluarga besar Oppung Halasan Nababan karena memberikan bantuan kepada kami untuk mengikuti kompetisi sepak bola antar desa kecamatan Pagaran. Semoga Bapak Bupati dan Keluarga diberkati Tuhan dan diberikan hikmah untuk memimpin Tapanuli Utara," ucap Kepala Desa.

Selanjutnya, Bupati Taput melakukan tendangan pertama untuk pembukaan sepak bola. setelah pembukaan sepak bola dilaksanakan Bupati dan Rombongon menyempatkan waktu untuk nonton pertandingan pertama antara desa Banualuhu versus desa Sipultak .