Bupati Taput Hadiri Pesta Pembangunan GKI Sumut Sipultak


Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi beberapa pimpinan OPD Hadiri Pesta Pembangunan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Sumut Desa Sipultak Kecamatan Pagaran Minggu (21/01/2024).
Pesta Pembangunan Gereja tersebut mengangkat Thema “Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus “ Galatia 6:12
Dalam kesempatan tersebut Bupati Taput Nikson Nababan memberikan sambutannya. “Kita memahami, dalam membangun kualitas kehidupan umat, pembangunan sarana dan prasarana peribadatan, tentunya tidak terlepas dari peran dan tanggung jawab bersama. Dalam kaitan itu, kebutuhan akan sarana peribadatan yang representatif menjadi indikator sangat penting dan mendasar untuk kita wujudkan bersama sebagai penunjang persekutuan umat serta dalam rangka meningkatkan pelayanan iman. Dengan itikad dan harapan nantinya Gereja GKI Sumut Sipultak ini akan tumbuh dan berkembang, serta persekutuan yang indah dan utuh menghasilkan jemaat yang menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi,” ujar Bupati.
“Tentu saja pembangunan ini memberi makna dan arti tersendiri bagi kita dalam meningkatkan pelayanan dan sarana dalam membangun keimanan jemaat gereja,” tambah Bupati.
Bupati Nikson Nababan berharap pembangunan gereja GKI Sumut Sipultak ini bisa terus dilanjutkan dan selesai tepat waktu. “Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara sangat mendukung pembangunan Gereja GKI Sumut Sipultak, hal tersebut sejalan dengan salah satu misi daerah yakni Sumber Daya Manusia yang berkualiatas, mengoptimalkan peran pendeta dalam membangun karakter masyarakat,” tutup Bupati.