Bupati Taput Perhatikan Warga Lansia melalui Wedang Jahe


Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Dandim 0210/TU Rony Agus Widodo, Kapolres Taput Horas Marasi Silaen dan Kejari Tatang Darmi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung membagikan  bahan membuat wedang jahe kepada para Kepala UPT Puskesmas Kesehatan, bertempat di Gedung Nasional, Tarutung (Rabu, 01/04/2020).

Kepada para Kepala 21 UPT Puskesmas Kesehatan, Bupati berharap agar bantuan ini selanjutnya dapat dikembangkan sesuai kondisi warga dan menyalurkan dengan baik serta selalu memberikan sosialisasi yang mengedukasi warga.

"Saya minta UPT turut mendukung program kita dalam penanganan penyebaran virus corona ini, salah satunya turut memberikan perhatian kepada rakyat kita terutama warga lansia di wilayah masing-masing. Kesehatannya (lansia) harus dipantau dan diawasi terus. UPT juga harus melakukan langkah-langkah untuk menjaga penyebaran virus corona ini, lakukan sosialisasi edukasi. Kiranya bantuan ini mampu mendukung kesehatan masyarakat. Sampaikan salam saya kepada para lansia," ucap Bupati.

Usai arahannya, Bupati bersama Forkopimda menyerahkan bantuan secara simbolis.

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa 1 paket bahan pembuatan wedang jahe dan telur sebagai makanan tambahan bagi kepada lansia.

Daerah Pendidikan Olahraga Budaya Pariwisata Serba Serbi