Bupati Taput Resmikan Waterboom "JunJun" di Desa Sitompul


Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan.M.SI didampingi Kadis Pariwisata Sasma Situmorang Anggota DPRD Royal Simanjuntak, Mauliate Sitompul, Novada Sitompul, Camat Siatas Barita Elyanto Sitompul meresmikan Waterboom 'JunJun' di desa Sitompul kecamatan Siatas Barita. (Senin, 05/09/2022).

Waterbom dan wahana permainan anak-anak pertama di kecamatan Siatas Barita seluas 1,4 Hektar yang diresmikan tersebut adalah milik Sihol Sitompul. Dalam hal ini Sihol Sitompul telah ikut berpartisipasi daa mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yaitu menjadikan Tapanuli Utara sebagai Lumbung Pangan dan Lumbung Sumber Daya Manusia yang Berkualitas serta Daerah Wisata.

Dalam sambutannya, Nikson Nababan menyampaikan apresiasi kepada Sihol Sitompul yang telah berpartisipasi dibidang Pariwisata di Tapanuli Utara, khususnya di kecamatan Siatas Barita.

"Harapan saya kiranya para perantau asal Tapanuli Utara dapat mengikuti langkah bapak Sihol dalam mengembangkan Pariwisata, pertanian, peternakan, pendidikan dan lain sebagainya", ucap Bupati Taput bersama rombongan termasuk para uspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Siatas Barita.

Tak lupa juga Nikson Nababan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 80 tahun kepada Sihol Sitompul yang bertepatan hari peresmian Waterboom miliknya.

Pada Kesempatan itu, Sihol Sitompul sebagai Pemilik Waterboom JunJun berterima kasih atas kehadiran Bupati Taput.

"Terima kasih untuk Bapak Bupati Nikson Nababan telah hadir pada peresmian Waterboom, kami sangat senang atas kehadiran bapak Bupati karena dengan adanya Waterboom ini kami sudah membantu Pemkab Taput untuk mewujudkan Visi Misi Bupati di bidang Pariwisata," ucap Sihol sitompul.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati tanda peresmian Waterboom JunJun dan Sihol Sitompul bersama keluarga memberikan cenderamata berupa Ulos Batak kepada Bupati Taput.