Bupati Taput Zoom Meeting Ketiga dengan Camat dan Lurah se-Taput tentang Penegasan dan Pengawasan Pengerjaan Infrastruktur Dana PEN


Bupati Taput : "Kesempatan baik, kerja yang baik dan niat yang baik akan menghasilkan yang terbaik"

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si zoom meeting ketiga dengan para Camat dan Lurah se-Kabupaten Taput didampingi seluruh Pimpinan OPD yang memiliki anggaran PEN untuk pembangun infrastruktur, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Senin (14/12).

"Saya akan awasi ini terus hingga tuntas semua sesuai spesifikasi. Jangan ada camat dan lurah yang berleha-leha, tolong diawasi terus, cek langsung ke lapangan jangan sampai melanggar ketentuan, harus sesuai spesifikasi. Mari kita bahu membahu menuntaskan ini dengan baik.

Ini kesempatan emas bagi Taput, ini masalah kepercayaan, harus kita tuntaskan dengan baik dan berkualitas, jangan main main. Ini anggaran percepatan pembangunan di Taput. Saya harapkan kita bersama sama untuk memberikan yang terbaik untuk bumi Tapanuli Utara. Bekerjalah selalu dengan hati nurani, kesempatan yang baik dengan niat yang baik akan menghasilkan kebaikan bagi kita semua, masyarakat Tapanuli Utara," ujar Bupati mengakhiri.