Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV, Bupati Taput: Layani Masyarakat dengan Sepenuh Hati.


Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Tapanuli Utara di Aula Martua kantor Bupati. (Jumat, 1/7/2022).
Pejabat yang dilantik yakni 2 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), 7 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 20 Pejabat Pengawas.
Pejabat Eselon II terlantik untuk menggantikan pejabat lama yang sudah memasuki masa pensiun, yaitu Kadis Pariwisata Yunus Caesar Hutauruk digantikan oleh Sasma Hamonangan Situmorang,S.STP.M.Si dan Kadis Dinas Penanaman Modal dan PTSP Anas Siagian digantikan oleh Jonner Julifer Nababan, S.T
Erwan Hutagalung, S.STP, M.SP dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Setdakab Taput, Herianto Pardomuan Nababan, S.STP, M.Si dilantik sabagai Camat Siborongborong, Josua Jamot Erwin Hutabarat, ST, ME diberi kepercayaan Sekretaris Badan Pendapatan Tapanuli Utara.
Bupati Taput Nikson Nababan di awal sambutannya memberikan Ucapan Selamat dan mengajak para pejabat terlantik untuk meningkatkan PAD.
"Para Pejabat terlantik harus memegang teguh dan mengamanatkan sumpah jabatan yang sudah saudara - saudari ucapkan.
Harus berkomitmen membangun sesuai Visi Misi Kabupaten Tapanuli Utara serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati, " ucap Bupati mengawali.
“Sesuai Regulasi sekarang, kemungkinan PAD kita akan semakin menurun, untuk itu sektor Pariwisata dan Perizinan diharapkan bisa meningkatkan PAD kita, begitu juga untuk Camat Siborong-borong agar secepatnya melakukan penataan kota dan terminal Siborong-borong yang juga diharapkan menjadi sumber PAD,” ujar Bupati mengakhiri.