Terima Audiensi Panitia, Bupati Taput sekaligus Ketua Panitia Akan Sukseskan Acara Konsultasi Nasional Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak PGI.


Bupati Tapanuli Utara diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si terima audiensi Panitia Acara Konsultasi Nasional Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak PGI yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 Nopember 2021 mendatang di Auditorium HKBP Seminarium Sipoholon, di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Taput, (Rabu, 29/09/2021).
Adapun pembicara pada acara dimaksud direncanakan akan diisi oleh Menteri Agama RI Gus Yaqut Cholil Qusmes, Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, Menhumkam Prof Yasonna H. Laoly, SH.M.Sc, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SH dan Bupati Taput Drs. Nikson Nababan , M.Si yang juga selaku Ketua Panitia.
"Sebagai tuan rumah sekaligus Ketua Panitia, Kita akan sukseskan acara Konsultasi Nasional ini. Kita juga berharap, dengan suksesnya acara ini, tujuan acara bisa kita capai. Lokasi lokasi wisata dan potensi lainnya dari Tapanuli Utara bisa semakin dikenal luas di wilayah Nusantara dan juga mancanegara, ucap Sekda mengawali.
"Perhelatan ini mengambil tema "Aku adalah Awal dan Akhir" akan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan akan digelar secara on site dan virtual", ucap Sekda mengakhiri.